Halooo.... Semoga bermanfaat

Kamis, 17 November 2016

CONTOH SURAT PERNYATAAN MENGIKUTI TATA TERTIB SEKOLAH



berikut ini merupakan contoh surat pernyataan untuk mentaati tatatertib yang berlaku disekolah....
silahkan disimak...


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           :  ________________________________________
Kelas                           :  ________________________________________
Nama Orang Tua         :  ________________________________________
Alamat                        :   _______________________________________
No Telp/HP                  :  ________________________________________
Setelah membaca dengan cermat tentang tata tertib yang berlaku di SMP N 2 Sentosa dengan ini menyatakan :
1.      Saya memahami serta menerima sepenuhnya ketentuan tata tertib yang berlaku di SMP N 2 Sentosa
2.      Saya menaati dan melaksanakan tata tertib yang berlaku di SMP N 2 Sentosa  dengan sebaik-baiknnya dan penuh tanggung jawab
3.      Saya bersedia menerima dan melaksanakan sanksi-sanksi yang berlaku di SMP N 2 Sentosa, bila saya melakukan pelanggaran tata tertib sekolah
4.      Saya berjanji untuk menghormati dan menunjung tinggi peraturan dan tata tertib yang berlaku di SMP N 2 Sentosa, demi untuk menjaga kehormatan, nama baik sekolah dan untuk kepentingan diri sendiri sebagai siswa, dimana saya menuntut ilmu
5.      Saya akan menghormati semua saran, teguran, maupun peringatan terhadap diri saya, baik yang berasal dari guru, karyawan maupun dari pihak sekolah, baik lisan maupun tertulis.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Terimakasih.
                                                                        Kilimanjaro,           Juli 2016
Orang Tua/Wali                                               Yang membuat Pernyataan                             


Materai 6000,-

--------------------------------                                ---------------------------------


Mengetahui,
Kepala SMP N 2 Sentosa



                            .............................................
NIP.

2 komentar: